Sedia Payung Sebelum Hujan
admin | Wed, 26 Nov 2014
"Sedia Payung Sebelum Hujan"

Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan kalimat tersebut.
Kalimat ini selalu mengingatkan kita untuk berjaga-jaga, mempersiapkan sesuatu sebelum terjadi suatu hal, entah itu menyiapkan alat tulis dan buku pelajaran sebelum berangkat sekolah, entah itu membawa masker jika akan bepergian ke tempat yang sedang dilada wabah penyakit, entah itu membawa payung atau jas hujan di musim hujan.

Pernahkah terpikirkan oleh kita memberikan pengamanan pada suatu kantor, rumah ataupun tempat usaha? Sebagian dari kita akan menjawab ya, sudah ada petugas keamanan yang berjaga secara bergantian. Akan tetapi, akankah kita percaya 100 persen begitu saja dengan petugas keamanan yang sedang berjaga-jaga? Meninggalkannya tanpa perlu dipantau lagi karena sudah malam hari? Dan menerima laporan keamanan esok harinya dengan yakin aman dan tidak ada masalah padahal kita tidak melihatnya secara langsung? Mengapa kita tidak mencoba menambah satu alat lagi sebagai pemantau situasi yaitu CCTV?

Alat satu inilah yang sering terlewatkan oleh kita, kita selalu menaruh kepercayaan satuan pengaman, orang dekat, dan lainnya, kita juga perlu CCTV, karena manusia tetap bisa melakukan kesalahan, CCTV inilah yang nantinya menjadi buktinya. Nah, sudah tahu bukan betapa pentingnya CCTV itu? Mari semua yang memiliki tempat usaha, tempat kerja, ruko, toko, pasang CCTV karena kita tahu keamanan adalah prioritas utama.

paket cctv