Rekaman CCTV Pesawat Jatuh
admin | Wed, 22 Jun 2016
Bagi anda yang sering bepergian dengan pesawat atau anda yang sering mengikuti berita, mungkin tidak asing lagi dengan yang namanya kecelakaan pesawat yang menyebabkan pesawat jatuh. Ya, kecelakaan yang satu ini memang menakutkan, bagaimana tidak, karena selalu saja menimbulkan banyak korban jiwa. Banyak faktor yang mempengaruhi pesawat jatuh, bisa karena kesalahan pilot dalam mengemudikan pesawat, bisa karena faktor cuaca, bisa juga karena serangan teroris (sengaja menjatuhkan pesawat).

Meski sudah begitu banyak peristiwa pesawat jatuh, tidak seharusnya membuat khawatir penumpang. Tentunya pihak keamanan juga pasti melakukan investigasi untuk memastikan apa penyebab terjatuhnya pesawat dan memrperbaiki masalah tersebut agar tidak terulang di masa yang akan datang. Bicara mengenai pesawat, keamanan memang jadi faktor krusial, karena kesalahan kecil saja bisa fatal. CCTV sudah ditempatkan di titik-titik tertentu untuk merekam setiap kejadian yang berlangsung. Tetap akan ada saja manfaatnya, bila CCTV ditempatkan, mungkin ada orang yang menganggapnya tidak perlu. Seperti dalam rekaman CCTV pesawat jatuh baru-baru ini.

Pesawat yang diduga pesawat Flydubai, terekam CCTV, detik-detiknya jatuhnya pesawat tersebut, di mana korban jiwa mencapai 62 jiwa. Penyebab kejatuhan pesawat yang terekam CCTV ini karena kekuatan angin yang mendekati kekuatan badai