Pasang CCTV Sebelum Lebaran
admin | Tue, 12 Jul 2016
Menjelang Idul Fitri, sebagian warga muslim memanfaatkan waktu tersebut untuk mudik pulang ke kampung halaman. Hal ini sudah menjadi tradisi untuk bersilahturami dengan sanak keluarga. Meninggalkan rumah untuk bepergian jauh, berkumpul dengan keluarga.

Ada banyak keluarga yang belum memandang perlunya keamanan rumah. Sebagian keluarga pasti pernag menitipkan kunci rumah ke tetangga atau ketua RT. Tapi tidak banyak kelaurga yang memasang CCTV sebelum lebaran. Di sinilah pentingnya CCTV. Keluarga yang meninggalkan rumahnya tetap bisa menitipkan kuncinya kepada tetangga yang tidak pulang kampung, tetapi tidak khawatir akan tidak bisa melihat keadaan rumahnya pada saat ditinggalkan karena ada CCTV. Dengan bermodalkan kecil, menyediakan internet di rumah. Pemilik rumah sudah bisa memantau CCTV dari jarak jauh untuk mengetahui keadaan rumahnya.

Momen lebaran memang sangat indah, indahnya kebersamaan dan kehangatan suasana keluarga. Lebih aman bila sudah memasang CCTV sebelum lebaran demi tercipta keharmonisan, kenyamanan dan ketenteraman.