Pakai iPhone Akses CCTV Juga Bisa
admin | Wed, 04 Mar 2015
Orang yang punya penghasilan menengah atas dan kelas menengah atas biasanya tahu apa itu iPhone dan kualitasnya. iPhone memang dikenal gadget mahal, hanya beberapa orang yang sanggup memilikinya dikarenakan memang didesain secara eksklusif. Hanya beberapa orang ini artinya tidak banyak pengguna yang benar-benar tahu menggunakan iPhone dan memaksimalkannya untuk bisnis, pekerjaan dan permainan.

Kekhasan iPhone sejak dulu dengan mendesain layar 3.5 sampai 4 inch memang tidak berubah, karena diyakini mendiang Steve Jobs bahwa layar besar akan menyulitkan pengguna untuk pakai smartphone. Akan tetapi, pada akhirnya Apple memutuskan untuk merilis smartphone dengan layar yang lebih lebar dari sebelumnya. Terbukti, setelah merilis iPhone 6 dan 6 Plus, ternyata penggemar setianya dan konsumen lain sangat tertarik dengan iPhone layar lebar, penjualan Apple pun meningkat berkat iPhone 6 dasn iPhone 6 Plus. Keamanan tertinggi, sistem update yang selalu diberikan meski untuk produk lawas serta aplikasi terbaik yang tersedia di Apps Store turut mendongkrak popularitas iPhone sebagai smartphone terbaik. Bagaimana tidak, sistem yang jarang lag, faktor keamanan tinggi serta tersedianya jutaan aplikasi tentunya menarik minat konsumen untuk beralih ke iPhone 6 atau 6 Plus.

Dari sekian banyak aplikasi di Apps Store, aplikasi CCTV juga tersedia secara gratis, semakin lengkap sudah gaya hidup user yang memasang CCTV di tempatnya. Selain sebagai hiburan dan pekerjaan, user dapat senantiasa memantau CCTV via iPhone canggihnya.