Monitor Besar untuk Control CCTV
admin | Sat, 02 Jul 2016
Bagi instansi pemerintah atau suatu perusahaan, ruang contol CCTV dengan berbagai macam monitor dan monitor besar adalah hal yang lazim. Mereka tidak bisa mengandalkan 1 monitor, 2 monitor, harus lebih banyak monitor dan ada 1 monitor besar untuk melihat lebih jelas.

Ini bukanlah pemborosan, tetapi keamanan. Pihak yang mengendalikan CCTV jadi lebih mudah untuk mengawasi segala aktivitas dan tidak memerlukan perpindahan ruang. Cukup di ruangan yang tersedia monitor contol CCTV. Mereka dapat melihat segala aktivitas pada CCTV yang dipassang di lokasi. Meski monitor besar ini memuat banyak tampilan, di ruangan kerja pengontrol CCTV juga masing-masing terdapat komputer dan monitor lagi yang menampilkan CCTV. Bahkan dapat pula ada monitor yang digantung di langit-langit ruangan yang juga menampilkan CCTV.

Dengan demikian, pengawasan CCTV jadi lebih mudah karena begitu banyak tampilan. Mereka juga bisa langsung mengambil keputusan dari tempat kerjanya dengan memantau segala tampilan monitor tersebut. Sangat menarik, keamanan publik harus diprioritaskan agar tercipta keamanan dan kenyamanan bersama.