Excelso Airport Hub Sudah Pasang Buzz CCTV
admin | Mon, 18 Jan 2016
Setelah pemasangan CCTV di gerai Kopi Oey selesai, dalam waktu yang tidak alma kemudian, gerai Excelso yang berada di sebelah kiri Kopi Oey juga pasang Buzz CCTV. Dua gerai kopi ini memang berdekatan di lokasi yang sama, hanya dipisahkan gerai makanan spesial ayam.

Siapa yang tidak mengenal Excelso, tempat bagi penikmat kopi ini sudah tidak asing lagi dengan namanya, berbagai jenis kopi tersedia untuk dihidangkan. Dengan menempati satu ruangan yang tidak begitu besar, Excelso juga mempercayakan Buzz untuk pasang CCTV di lokasi tersebut. CCTV yang terpasang ini sudah ditentukan untuk posisi yang tepat dalam memantau karyawan dan melihat pengunjung. Karena hampir semua CCTV berada di dalam gerai dan yang di luar pun terlindung dengan baik dari air hujan dan terik matahari, CCTV yang terpasang pun merupakan kamera dome indoor. Meski terkesan murah, tapi kualitas yang diusungnya sudah setara IP cam, karena kamera dome yang terpasang sudah beresolusi 1,3 MP. Dengan demikian hasil gambar yang tertampil pun tentunya lebih bagus dari kamera analog biasa.

Kini pemilik Excelso bisa mendapatkan hasil gambar yang bagus di ponselnya, sehingga pemilik dapat memantau pengunjung dan karyawan yang bekerja dengan jelas. Di lain sisi, pengunjung bisa merasa lebih nyaman untuk datang ke Excelso, untuk menikmati secangkir kopi.

Kamera dome indoor AHD