CCTV di PT. Flow Solution Indonesia
admin | Fri, 12 Aug 2016
CCTV kali ini dipasang di PT. Flow Solution Indonesia. Salah satu CCTV terlihat dipasang di ruang resepsionis dan tepat di pojok sudut atas pintu masuk ruang kantor. KArena berada di sudut, CCTV bisa menjangkau keseluruhan ruang resepsionis dan kursi tamu.

CCTV merekam segala aktivitas yang terjadi di sini, pekerja di meja resepsionis akan terlihat, semua orang yang keluar masuk pintu kaca paling depan juga akan terlihat, kemudian tamu-tamu yang menunggu di beberapa kursi tunggu di depan meja resepsionis juga akan terlihat, dan orang yang berjalan menuju pintu masuk kantor juga akan tertangkap kamera.

Penempatan di sudut atas pintu ini cukup baik. Pemilik perusahaan bisa memantau karyawannya yang bekerja di meja resepsionis, memantau siapa saja yang berada di ruang depan kantor tersebut. Kamera yang terpasang bukanlah kamera yang mahal, teknologi yang semakin berkembang membuat harga kamera CCTV kini juga ikut menjadi murah. Untuk mendapatkan kualitas kamera CCTV yang baik dan harga yang bersaing, bisa menghubungi BuzzCCTV.