CCTV Outdoor di Konter Pulsa
admin | Fri, 19 Dec 2014
Siapa yang tidak mengenal konter pulsa? Ya, toko kecil satu ini selalu ada di tengah-tengah kehidupan masyarakat, tidak hanya di kota, tetapi juga di desa. Konter pulsa tidak selalu berukuran besar, konter kecil pun sudah berjualan pulsa. Biasanya yang dijual kebanyakannya voucher fisik, kartu perdana dan voucher elektrik. Namun, ada yang unik, konter pulsa ini memasang CCTV di luar ruangan. Ya, ini adalah CCTV jenis outdoor.

CCTV jenis ini memang khusus untuk dipasang di luar ruangan, karena memang didesain berbahan vandal dan tahan panas dengan topi penutup khasnya. Bahkan CCTV outdoor untuk beberapa model memiliki rating IP ketahanan terhadap air. Meski resolusinya kadang lebih kecil dari CCTV indoor, tetapi kualitas gambarnya tajam.

Konter pulsa yang memasang CCTV outdoor ini menyadari pentingnya dipasang di luar untuk memantau kendaraan yang diparkir di seberangnya atau di sekitarnya, sehingga semua kendaraan yang melewati jangkauan tangkapan kamera CCTV outdoor ini akan terlihat dan terekam.

Buzz CCTV outdoor