Aplikasi CCTV untuk DVR Cloud di Smartphone
admin | Sat, 13 Feb 2016
CCTV yang bisa dipantau di smartphone pasti ada aplikasi yang tersedia baik itu di Google Play Store atau iOS Appstore. CCTV yang bisa dipantau di smartphone tentunya sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan CCTV, karena mereka dapat melihat live streaming kapan saja.

Bicara aplikasi CCTV, ada begitu banyak aplikasi yang tersedia dan masing-masing berbeda tergatung dari merk DVR. Ada aplikasi yang memerlukan pengaturan pada router internet dan sedikit pengaturan pada DVR agar bisa terhubung dengan baik dari aplikasi CCTV. Ada juga aplikasi yang tidak memerlukan pengaturan sama sekali, ini disebut DVR cloud. Biasanya pelanggan mungkin merasa malas dan tidak mengerti untuk setting router agar bisa lihat CCTV dari smartphone, kini ada DVR cloud yang aplikasinya itu lebih mudah dan ringkas, serta tidak perlu setting-setting lagi. DVR cloud yang dimiliki BuzzCCTV akan memudahkan pengguna CCTV, dan ini tidak diperlukan setting sama sekali. Aplikasinya pun ringkas dan mudah dipakai, dan akan terkoneksi setelah internet terhubung dengan benar di DVR.

Adanya aplikasi DVR cloud ini menjadi nilai tambah tersendiri. Pelanggan tentu lebih senang dengan DVR cloud yang lebih ringkas dan tanpa setting, dengan dukungan aplikasi yang mudah dipakai serta tanpa setting pula, cukup dengan menyalin ulang serial number DVR ke aplikasi tersebut. Jadi, bila ada pengguna CCTV yang ingin memasang CCTV tapi khawatir harus ada setting router internet dan pengaturan di DVR-nya, percayakan kepada BuzzCCTV yang bisa memberikan pilihan DVR cloud tanpa perlu berlangganan biaya DNS dan tanpa setting router, lebih mudah dan praktis.